Cari Berita

Pengumuman

Kegiatan

Testimoni

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI: Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK) Jakarta dan PT. Poly Jaya Medikal

KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI: Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK) Jakarta dan PT. Poly Jaya Medikal

        Kegiatan Kunjungan Industri Program Studi Teknik Elektro Tahun Ajaran 2014/2015 berlangsung selama kurang lebih empat hari yang dimulai dari tanggal keberangkatan, yaitu Selasa, 26 Mei 2015 dan kembali lagi ke Universitas Respati Yogyakarta pada Jumat, 29 Mei 2015. Rabu, 27 Mei 2015 pada Pukul 13.00 - 15.00, kunjungan ini dilakukan ke Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK), Jakarta. Sedangkan kunjungan Industri Perusahaan II dilaksanakan pada Kamis, 28 Mei 2015 Pukul 09.00 – 12.00 di PT. Poly Jaya Medikal, Depok, Jawa Barat.

        Peserta kegiatan Kunjungan Industri  ialah Mahasiswa Teknik Elektro, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Respati Yogyakarta. Kunjungan industri dilakukan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa tentang industri dan proses produksi di bidang bisnis dan manajemen. Kunjungan industri dipilih untuk menambah pengalaman mahasiswa tentang dunia kerja. Mahasiswa juga diharapkan tidak menganggap kunjungan industri sebagi rekreasi, namun menganggap kunjungan industri sebagai sarana belajar dengan cara mendatangi industri secara langsung, dan melihat urutan–urutan proses kerja di industri tersebut.


Berita Terkait

Workshop Dalam Rangka Memajukan Dan Mengembangkan Pengetahuan Mahasiswa Di

FAMILY GATHERING TA 2016/2017: "Membangun Persaudaraan Dalam Kebersama

pembekalan mahasiswa baru Tahun Akademik 2013/2014 Angkatan I

Tim Futsal Teknik Elektro UNRIYO (TEMRIYO) Rajai Turnamen Fusal Elektro Cup

Pelatihan Pembuatan Bulletin Di Uin Sunan Kalijaga

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
iyfnak


Halaman Lain